Blogger Widgets
Rifqi Muhamad Aziz On Kamis, 26 April 2012

madrid vs munchen, liga champion, real madrid vs bayer munchen, liga champion leg 2


Hasil Pertandingan Liga Champions Laga Kedua Real Madrid VS Bayern Munchen 26 April 2012

informasi terbaru kali ini datangnya dari leg kedua semi final liga champions eropa tadi pagi. Bayern Muenchen akhirnya lolos ke final Liga Champions yang akan digelar di kandang mereka sendiri, 19 Mei 2012 nanti, melawan Chelsea yang sebelumnya telah menaklukkan barcelona wakil spanyol lainya. Bayern ke final setelah sukses menyingkirkan Real Madrid lewat drama adu penalti di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu atau Kamis (26/4/2012) dini hari WIB. Bayern memang kalah 1-2. Tetapi, agregat kedua tim sama 3-3. Bahkan, sampai dilakukan perpanjangan waktu 2x15 menit, kedudukan tak berubah hingga dilakukan adu penalti.

Pada pertandingan dari menit awal sebenarnya sangat seru Real Madrid sangat bersemangat setelah Real Madrid mendapat hadiah tendangan penalti setelah Alaba menyentuh bola dengan tangannya hasil tembakan Di Maria di menit ke-6. Alaba juga diganjar kartu kuning dan tak bisa bermain pada laga final jika Bayern lolos. Ronaldo dengan tenang sukses mengeksekusi tendangan penalti.

Gol kedua Ronaldo berasal dari umpan Ozil di menit ke-14. Ozil memberikan umpan terobosan. Ronaldo tak terkawal dan menembakkan bola yang didapatkannya keras ke gawang. Goooll! Real Madrid 2, Bayern Munchen 0. Sementara agregat pertandingan jadi 3-2 untuk keunggulan Real Madrid.
Bayern Munchen berhasil membobol gawang Real Madrid di menit ke-27. Sama seperti gol pertama Madrid yang didapat dari titik putih, gol Bayern juga merupakan hadiah wasit. Wasit menunjuk titik putih setelah Pepe yang menjatuhkan Mario Gomez ketika menunggu umpan crossing di mulut gawang. Pepe lalu diganjar kartu kuning.

Selama 2 x 15 menit perpanjangan waktu tak ada satu gol pun yang tercipta. Kedua tim masih imbang agregat 3-3. Pertandingan pun harus ditentukan dengan drama adu penalti. Lewat drama adu penalti Real Madrid tersingkir dari semifinal Liga Champions. Ronaldo dan Ricardo Kaka dan Sergio Ramos gagal mengeksekusi penalti





Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Egengdeui Blog. Diberdayakan oleh Blogger.